Luna smartphone, Besutan Brand Foxconn Yang Juga Memproduksi Apple iPhone Siap Rilis Indonesia

Pasar smartphone di Indonesia saat ini sedang ramai dengan kabar kehadirana sebuah smartphone terbaru bernama Luna smartphone. Smartphone ini memang masih asing namanya di pasaran Indonesia. Namun per bulan Agustus kemarin ternyata Luna sudah memastikan diri akan ikut bersaing di pasaran smartphone Indonesia.

Luna smartphone sendiri hadir dari negara Amerika Serikat yang berbasis di Florida. Dan produk smartphone ini ternyata adalah besutan Foxconn yang juga membuat smartphone sekelas iPhone milik Apple. Hingga saat ini Luna smartphone juga sudah sukses di pasaran Korea Selatan yang merupakan rumah dari brand teknologi kelas dunia yakni Samsung.

Luna smartphone ini memang mengandalkan fitur jaringan 4G LTE yang mampu menawarkan kinerja internet super kencang. Dengan begini maka smartphone ini bisa dipakai untuk berbagai hal dengan mudah dan cepat. Luna smartphone sendiri dikabarkan akan menawarkan empat varian model berbeda yakni masing-masing membawa nama MX8, Rox V8, Luna M4+, dan Luna M4.

Untuk spesifikasi lengkap masing-masing produk tersebut ternyata masih misterius dan simpang siur. Namun spesifikasi secara umumnya sendiri disebutkan akan membawa GPU Adreno 330, prosesor quad-core Krait dengan kecepatan 2,3GHz, RAM 3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 801. Spesifikasi ini sudah tergolong tinggi untuk ukuran komputasi masa kini yang serba berat. Harganya sendiri masih misterius dan belum ada kabar resmi berapa banderol harga yang ditawarkan.

Sponsored Links