Lumia 940, Benarkah Akan Gunakan Triple LED Flash ?

Kehadiran smartphone Lumia 940 sendiri memang masih sangat misterius dan belum ada konfirmasi apapun dari Microsoft. Namun baru-baru ini kembali keluar foto render yang menampilkan bagian modul kamera smartphone Lumia 940 dengan dukungan triple LED flash.

Dari beberapa kabar sebelumnya memang disebutkan jika smartphone ini akan mengusung kata sandi Talkman. Sementara itu dari rumor terbaru juga menyebutkan smartphone ini akan mengusung port USB Type-C.

Untuk rumor kehadiran triple LED flash di smartphone ini pertama kali dirilis oleh akun Twitter @evleaks milik Evan Blass yang selama ini terkenal akurat.

Sementara untuk kamera smartphone ini kemungkinan akan mengusung resolusi sebesar 20MP dengan dukungan autofokus, Optical Image Stabilization (OIS) dan triple LED flash. Sementara untuk kamera depan smartphone ini hanya akan mengusung resolusi sebesar 5MP.

Spesifikasinya juga sudah diprediksi akan mengusung RAM 2GB, GPU Adreno 418, prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Layar smartphone ini juga akan mengusung ukuran layar seluas 5,2 inci dengan tingkatan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi AMOLED dan ClearBlack. Untuk keamanan, layar smartphone ini akan membawa kaca melengkung 2.5D antigores. Sementara itu untuk sistem operasinya akan menghadirkan Windows 10 Mobile.

Sponsored Links