Lumia 850 Honjo Mulai Tampil Dengan Dukungan Kamera 10MP PureView

Microsoft kali ini dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah produk smartphone dengan nama Lumia 850 Honjo. Smartphone ini disebutkan mengusung nama sandir Honjo dan menawarkan desain yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan Lumia 950.

Smartphone ini menawarkan beberapa pilihan warna seperti White Gold, Black Rose Gold, dan Black Grey. Casingnya berbahan dari polikarbonat dan menggunakan frame berbahan metal.

Sementara pada sektor dapur pacu disebutkan menggunakan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz, GPU Adreno 306, RAM 1GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Kinerjanya masih tergolong standar dengan produk lain sekelasnya.

Pada sektor layar, smartphone ini menawarkan ukuran seluas 5 inci yang mengusung resolusi HD 1280 x 768 piksel dengan kerapatan layar mencapai 300 piksel per inci yang menggunakan panel AMOLED kapasitif dengan teknologi ClearBlack.

Sistem operasinya membawa Windows Phone 10 Mobile. Kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi sebesar 10MP dengan teknologi PureView dengan ZEISS optik autofokus yang dilengkapi dengan LED flash untuk memotret di tempat gelap, serta OIS (Optical Image Stabilization). Kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP saja.

Untuk memori internalnya memiliki ukuran sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Sementara jaringan dan konektivitas menawarkan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB, dual SIM, dan dukungan 3G HSPA.

Sponsored Links