Lumia 640 XL, Resmi Dijual di Amazon Jerman Seharga Rp 3 Jutaan

Microsoft baru saja memperkenalkan produk teranyarnya yang bernama Lumia 640 XL dalam ajang MWC 2015. Smartphone yang memiliki bentuk bongsor ini ternyata juga sudah mulai dijual di negara Jerman.

Di negara tersebut Microsoft bekerja sama dengan toko online Amazon Jerman dan menjual produk tersebut secara pre-order seharga Rp 3 jutaan atau 219 euro.

Lumia 640 XL sendiri mengusung spesifikasi layar seluas 5,7 inci dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) dan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Untuk sektor keamanan layar ini sudah menggunakan Gorilla Glass 3.

Sistem operasinya sendiri dipercayakan kepada sistem operasi Windows Phone 8.1 update GDR2. Pada sektor dapur pacu, Lumia 640 XL membawa spesifikasi chipset Qualcomm Snapdragon 400, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 305, RAM 1GB.

Untuk kapasitas baterainya sendiri memiliki ukurans sebesar 3000 mAh. Untuk urusan kamera, kamer belakangnya menggunakan resolusi sebesar 13MP dengan fitur lensa ZEISS dengan aperture f/2.0, LED Flash, dan autofokus. Untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP dengan lensa wide 24mm.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa beberapa dukungan seperti WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB, dual SIM, dan dukungan 3G HSPA. Sementara itu Microsoft juga menghadirkan dua model, yakni dual SIM atau 4G LTE.  Memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 8GB dan mendukung slot MicroSD.

Sponsored Links