Lumia 640, Mulai Buka Pre-Order Di Beberapa Negara Eropa Seharga Rp 2,2 Jutaan

Lumia 640 adalah produk smartphone terbaru besutan Microsoft yang baru saja diperkenalkan dalam ajang MWC 2015. Namun belum lama setelah dirilis, ternyata produk Lumia 640 sudah mulai dibuka pre-order di beberapa negara Eropa.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 2,2 jutaan. Sementara itu beberapa toko online di negara Eropa seperti Inggris mengumumkan jika produk ini sudah akan tersedia pada bulan April 2015.

Lumia 640 sendiri mengusung layar besar seluas 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel. Kerapatan layarnya sudah mencapai 294 ppi dan menggunakan teknologi IPS. Untuk sektor perlindungan, layarnya menggunakan Gorilla Glass 3 dan sistem operasi Windows Phone 8.1 GDR2 sebagai OS nya.

Sementara pada sektor dapur pacu, memiliki spesifikasi RAM 1GB, GPU Adreno 305, chipset Qualcomm Snapdragon 400, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz. Untuk kapasitas baterai yang diusung memiliki ukuran sebesar 2500 mAh.

Beralih ke sektor kamera, smartphone ini mengusung kamera belakang sebesar 8MP dengan dukungan fitur autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan hanya memiliki ukuran sebesar 0,9MP saja. Sementara untuk sektor penyimpanan data memiliki memori internal sebesar 8GB dengan slot MicroSD.

Untuk jaringan dan konektivitas menghadirkan beberapa dukungan seperti WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB, dual SIM, dan dukungan 3G HSPA. Microsoft menyediakan dua varian berbeda, yakni pilihan dual SIM atau 4G LTE.

Sponsored Links