Luar Biasa, Stok Xiaomi Redmi 4A Ludes 250 Ribu Unit Hanya Dalam Waktu 4 Menit

Setiap Xiaomi mengeluarkan produk smartphone terbaru sepertinya produk mereka akan langsung diminati dipasaran luas. Dan yang terbaru kali ini adalah smartphone terbaru mereka yang bernama Xiaomi Redmi 4A langsung mendapatkan respon positif dari konsumen dipasaran. Hal ini dibuktikan dengan jumlah penjualan fantastis untuk produk tersebut dalam gelaran flash sale terbaru.

Sumber terpercaya menyebutkan jika smartphone Xiaomi Redmi 4A ini sudah terjual hingga 250 ribu unit hanya dalam waktu 4 menit. Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa dan membuktikan jika smartphone ini sangat diminati dipasaran. Penjualan ini sendiri dicata dari toko online Amazon India.

Xiaomi Redmi 4A sendiri memang mengusung kemampuan yang tidak bisa dianggap remeh. Sistem operasinya memang masih menggunakan versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 8. Penyimpanan datanya sendiri sudah lebih dari cukup dengan kapasitas sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Untuk layarnya sendiri juga sudah mantab karena memiliki ukuran seluas 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Spesifikasi kameranya mengandalkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini sudah mengusung dukungan seperti GPU Adreno 308, chipset Qualcomm Snapdragon 425, RAM 2GB, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 1,4GHz. Baterai yang ditawarkan sendiri sudah berkapasitas sebesar 3120mAh. konektivitas dan jaringan juga sudah di dukung dengan fitur 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Sponsored Links