Luar Biasa, Stok Oppo R9S Green Langsung Ludes Hanya Dalam Kurun Waktu 2 Menit Saja

Sambutan pasar terhadap produk terbaru Oppo benar-benar sangat luar biasa. Hal ini terbukti dengan jumlah penjualan flash sale dari smartphone Oppo R9S Green ini yang cukup fantastis. Smartphone Oppo R9S Green ini dilaporkan stoknya sudah ludes terjual dalam kurun waktu hanya 2 menit saja. Namun Oppo sendiri tidak membongkar secara rinci berapa total stok yang terjual tersebut.

Smartphone Oppo R9S Green ini sendiri hadir masih menggunakan dukungan sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ColorOS 3.0. Smartphone ini juga sudah di dukung dengan kamera mantab seperti kamera depan beresolusi 16MP dan kamera belakang beresolusi 16MP dengan fitur lima elemen lensa aperture f/1.7 didukung sensor Sony IMX398 yang didukung oleh fitur dual-pixel autofokus dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta autofokus.

Spesifikasi lengkap dari smartphone ini sendiri membawa spesifikasi RAM 4GB, GPU Adreno 506, chipset Qualcomm Snapdragon 625, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz. Kapasitas baterai dari smartphone ini sendiri memiliki ukuran sebesar 3010mAh dengan teknologi Super VOOC yang mampu mengisi baterai dalam waktu 15 menit saja.

Dukungan konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sendiri membawa 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Layarnya juga sudah lega karena memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 401 ppi. Penyimpanan data dari smartphone ini sudah dibekali dengan kapasitas sebesar 64GB dengan slot MicroSD sebesar 128GB.

Sponsored Links