Luar Biasa, Smartphone Xiaomi Redmi 4X Dijual Di Rusia Dengan Harga Rp 4 Jutaan

Smartphone Xiaomi Redmi 4X diketahui dibanderol hingga angka Rp 4,6 juta untuk wilayah negara Rusia. Padahal harga normal dari smartphone Xiaomi Redmi 4X ini hanya kisaran Rp 1,8 jutaan atau Rp 2 jutaan. Alasan kenapa harga dari smartphone ini melonjak tinggi adalah karena aturan pajak yang sangat tinggi untuk produk impor.

Smartphone ini sendiri mengandalkan dukungan spesifikasi yang tergolong standar saja seperti GPU Adreno 505, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,4GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 435, dan RAM sebesar 3GB. Sementara kapasitas baterainya sudah mantab dengan mengusung ukuran sebesar 4100mAh didukung fast charging.

Ukuran layar dari smartphone ini sendiri mengandalkan ukuran layar yang tergolong sangat mantab yakni layar seluas 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Sistem operasinya juga masih menggunakan versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 8.

Konektivitas dan jaringan menawarkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. ROM nya juga sudah memiliki kapasitas sebesar 32GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Kameranya mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan teknologi phase-detection autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor BSI lengkap dengan hadirnya dual LED flash.

Sponsored Links