Luar Biasa, Smartphone Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7+ Sudah Terjual 55 Juta Unit Sejak Pertama Kali Dirilis

Informasi terbaru kali ini yang sedang heboh di jagat maya adalah informasi tentang total produk atau unit yang terjual untuk produk bernama Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7. Dari laporan informasi yang beredar tersebut disebutkan jika smartphone Samsung Galaxy S7 ini sudah terjual 55 juta unit di seluruh dunia sejak pertama kali dirilis.

Tentu jumlah tersebut sangat-sangat besar sehingga membuat kehadiran dari Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge ini sangat diterima oleh konsumen dengan positif. Smartphone besutan brand Samsung ini sendiri sukses mengapalkan 80 juta smartphone selama bulan Januari hingga Maret 2017.

Sementara itu Samsung juga masih kokoh menguasai pasar smartphone global dengan pangsa pasar mencapai 23%. Di negara asalnya, Samsung Galaxy S7 series sudah terjual 7,2 juta unit. Kedua produk ini sama-sama sudah memiliki sertifikasi IP68 yang membuatnya kokoh tahan air dan debu.

Ukuran layar kedua smartphone ini memang sedikit berbeda, dimana layar dari versi Samsung Galaxy S7 ini memiliki ukuran seluas 5,1 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 577 ppi.

Dan untuk versi Samsung Galaxy S7 Edge memiliki ukuran lebih lega seluas 5,5 inci dengan resolusi QHD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi. Keduanya sama-sama juga sudah menggunakan perlindungan anti-gores milik Gorilla Glass 5.

Kualitas kamera dari smartphone ini membawa kamera belakang beresolusi 12,2MP dengan teknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Sementara kamera depan beresolusi sebesar 5MP dengan aperture f/1.7 untuk foto selfie.

Sponsored Links