Luar Biasa, Smartphone Bernama Blackview P2 Lite Ini Resmi Dirilis Dengan Tawarkan Baterai Berkapasitas 6000mAh

Smartphone dengan nama Blackview P2 Lite ini akhirnya resmi diperkenalkan ke publik. Keunggulan dari smartphone ini adalah membawa kapasitas baterai super jumbo. Tak tanggung-tanggung, smartphone Blackview P2 Lite ini menawarkan kapasitas baterai sebesar 6000mAh yang memberikan daya tahan jauh lebih lama dari smartphone pada umumnya.

Spesifikasi lengkap yang di usung oleh smartphone Blackview P2 Lite ini sendiri adalah spesifikasi dari GPU Mali-T720 MP3, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, RAM 3GB, dan chipset MediaTek MT6753. Sementara itu sistem operasi masih menggunakan versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut.

Kamera yang ditawarkan sendiri sudah mantab, yakni kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan sensor Samsung CMOS dengan lima elemen lensa aperture f/2.2 yang didukung phase-detection autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash. Kapasitas ROM yang ditawarkan sendiri adalah kapasitas ROM sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Layar dari smartphone ini sendiri memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Namun belum ada kepastian lebih lanjut apakah layar tersebut sudah menggunakan anti-gores atau belum. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sendiri mengandalkan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port USB Type-C.

Sponsored Links