Luar Biasa, Skor Benchmark AnTuTu Xiaomi Mi Max Tembus 80 Ribu Lebih

Kehadiran phablet maut dari Xiaomi bernama Xiaomi Mi Max ini memang cukup menarik perhatian pengguna gadget di seluruh dunia. Phablet ini hadir dengan kemampuan luar biasa tinggi ditambah dengan layar jumbonya. Smartphone ini bahkan sudah dites kemampuan hardwarenya melalui AnTuTu Benchmark.

Dan bisa ditebak, phablet gahar ini sukses mencetak skor sangat tinggi yakni mencapai 81 ribu lebih. Sebuah skor yang sangat fantastic untuk ukuran sebuah phablet masa kini. Hal ini tidak lepas dari kinerja hardware gaharnya yang sangat tinggi dikelas phablet saat ini.

Spesifikasi yang diusung adalah GPU sudah Adreno 510, RAM sudah 3GB, prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dan dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 650. Namun juga hadir varian lain yakni prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dan dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz, GPU Adreno 510, RAM 3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 650.

Phablet Xiaomi Mi Max ini menawarkan kamera belakang beresolusi 16MP dengan fitur sensor BSI yang didukung oleh lensa dengan aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat fitur dual-tone LED flash. Sistem operasi yang ditawarkan adalah Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Layar phablet ini adalah layar sentuh 2.5D berukuran 6,44 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 342 ppi. Dan untuk jaringan konektivitas mengandalkan 4G LTE, port microUSB, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Sponsored Links