Luar Biasa, Proses Pre-Order Meizu E2 Sudah Tembus 3 Juta Orang

Proses pre-order dari smartphone Meizu E2 ini sudah resmi dibuka dan harga yang ditawarkan sendiri memang cukup menarik yakni kisaran $190 atau Rp 2,5 jutaan saja. Hal ini pun membuat jumlah pre-order dari smartphone Meizu E2 ini langsung membludak menjadi total 3 juta orang. Sayangnya proses pre-order ini bisa dilakukan secara cuma-cuma sehingga tidak mencerminkan jumlah penjualan pada nantinya.

Smartphone Meizu E2 ini sudah hadir dengan dukungan sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka FlymeOS 6.0. Spesifikasi hardwarenya sendiri mengandalkan dukungan seperti GPU Mali-T880 MP2, RAM 3GB/4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,3GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, dan chipset MediaTek Helio P20.

Sektro baterai, smartphone ini sudah memiliki teknologi mCharge fast charging mantab dengan kapasitas baterai sebesar 3400mAh. Kualitas kamera dari smartphone ini juga sudah di dukung dengan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus lengkap dengan quad LED flash.

Memori internal atau ROM nya mengandalkan kapasitas sebesar 32GB atau 64GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Layarnya sudah ditawarkan dengan membawa ukuran seluas 5,5 inci 2.5D dengan teknologi LTPS (Low Temperature PolySilicone) dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080p. Kerapatan layarnya sendiri sudah mencapai 403 ppi yang cukup lumayan tinggi.

Sponsored Links