Luar Biasa, Pre-Order Perdana Smartphone Honor 9 Tembus 350 Ribu Pendaftar

Smartphone Honor 9 kali ini sudah resmi dibuka masa pre-ordernya, dan sambutan antusiasme konsumen terhadap smartphone ini sangat luar biasa. Smartphone Honor 9 ini tercatat sudah di pesan oleh 350 ribu pendaftar. Catatan tersebut diraih dalam masa penjualan perdana smartphone Honor 9 ini di situs JD.com.

Smartphone ini memang sangat menarik perhatian karena menawarkan dukungan dual kamera canggih. Kamera belakangnya sendiri mengandalkan dual kamera beresolusi 20MP + 12MP dengan lensa f/2.2, sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus, yang didukung oleh dual LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya dan diperkuat oleh OIS (Optical Image Stabilization). Dan kamera depan mengandalkan resolusi sebesar 8MP dengan dukungan fitur tidak kalah lengkap.

Kapasitas penyimpanan data di smartphone ini sendiri menawarkan kapasitas sebesar 64GB atau 128GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Dan sistem operasinya sendiri menggunakan versi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Emotion UI.

Spesifikasi dapur pacunya mengusung dukungan GPU Mali-G71 MP8, chipset HiSilicon Kirin 960, prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz, dan RAM berkapasitas sebesra 6GB. Kapasitas baterai di smartphone ini tidak terlalu besar yakni kisaran 3200mAh saja.

Beralih ke sektor layar, smartphone ini menawarkan layar seluas 5,15 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan yang mencapai 428 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi LTPS-IPS (In-Plane Switching), serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Sponsored Links