Luar Biasa, Pre-Order Meizu M5 Note Di Indonesia Tembus 80 Ribu Orang Walau Resmi Dirilis

Kehadiran smartphone bernama Meizu M5 Note ini sepertinya benar-benar sudah dinantikan oleh para konsumen di negara Indonesia. Smartphone Meizu M5 Note ini memang belum secara resmi dirilis di negara Indonesia namun kali ini sudah muncul sejumlah tawaran pre-order dari beberapa toko online ternama di Indonesia.

Dan yang mengejutkan, ternyata sudah ada 80 ribu lebih orang yang mendaftar dalam proses pre-order tersebut. Sementara itu menurut Meizu sendiri smartphone Meizu M5 Note ini baru akan dirilis secara resmi pada tanggal 6 Desember 2016 mendatang. Smartphone ini membawa dukungan konektivitas lengkap seperti sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Sementara spesifikasi hardware dari smartphone ini mengandalkan dukungan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, GPU Mali-T860 MP2, RAM 3GB, dan chipset MediaTek Helio P10. Untuk kualitas kamera dari smartphone ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP.

Sayangnya kapasitas baterai dari smartphone ini masih misterius. Untuk penyimpanan datanya sendiri mengandalkan dukungan memori internal berkapasitas 32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Layarnya juga sangat mantab dengan ukuran seluas 5,5 inci dengan teknologi LTPS (Low Temperature PolySilicone) dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 ppi.

Sponsored Links