Luar Biasa, Per Bulan Produk Oppo R9 Diproduksi Hingga 2 Juta Unit

Oppo ternyata benar-benar sangat menguasai pasar smartphone kali ini, hal ini bisa dilihat dari jumlah produksi yang sangat fantastis untuk memenuhi permintaan pasar yang sangat tinggi terhadap varian smartphone Oppo R9  yang memang sangat gahar dan memiliki tampilan sangat elegan.

Sementara itu disebutkan jika Oppo sukses memproduksi Oppo R9 ini setiap bulan hingga 2 juta unit yang merupakan angka sangat fantastis. Smartphone Oppo R9 ini hadir dengan dukungan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka ColorOS 3.0. Kinerja hardware smartphone ini juga luar biasa.

Spesifikasi lengkap Oppo R9 ini adalah prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, RAM 4GB, chipset MediaTek Helio P10 MT6755, dan GPU sudah Mali-T860 MP2 yang memang tergolong sudah sangat diatas rata-rata.

Smartphone ini menawarkan ukuran layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang menawarkan kerapatan hingga 401 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Kinerja kameranya sendiri juga sudah sangat diatas rata-rata, yakni menawarkan kamera depan beresolusi 16MP dengan berbagai fitur seperti aperture f/2.0 untuk keperluan foto selfie dan video chat. Sementara kamera belakang memang ternyata lebih kecil resolusinya dari kamera depan yakni hanya beresolusi 13MP saja. Jelas smartphone ini memang hadir untuk para selfie mania.

Sponsored Links