Luar Biasa, Hanya Dalam Waktu 1 Menit Saja Stok Nokia 6 Silver Langsung Ludes

Nokia sepertinya tetap menjadi salah satu brand smartphone paling diminati hingga saat ini. Smartphone terbaru Nokia yakni seri Nokia 6 Silver ini langsung ludes diburu konsumen hanya dalam kurun waktu 1 menit saja. Penjualan ini terjadi di negara Tiongkok dan menjadi salah satu smartphone best seller di kelas mid-range.

Harga dari smartphone Nokia 6 Silver ini memang cukup terjangkau yakni kisaran $217 atau Rp 2,8 jutaan saja. Smartphone Nokia 6 Silver ini sudah berbasis Android dan menggunakan dukungan versi sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru. Sayangnya hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut kapan stok terbaru akan tersedia untuk pasar.

Spesifikasi dari smartphone Nokia 6 Silver ini menawarkan spesifikasi mantab seperti GPU Adreno 505, chipset Qualcomm Snapdragon 430, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz, dan kapasitas RAM sebesar 3GB atau 4GB. Spesifikasi gahar tersebut juga sudah di support dengan kapasitas baterai sebesar 3000mAh yang sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan harian.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan kamera mantab seperti kamera depan beresolusi 8MP dengan jenis fixed focus. Untuk kamera belakangnya sudah beresolusi 16MP dengan fitur aperture f/2.0 dengan sensor BSI didukung fitur phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Kapasitas ROM dari smartphone ini sudah sebesar 32GB atau 64GB yang didukung hadirnya slot microSD.

Layarnya mengandalkan ukuran seluas 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 401 ppi. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini memanfaatkan fitur dari 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Ponsel ini juga didukung Dolby Atmos untuk kualitas audio yang superior.

Sponsored Links