Luar Biasa, Flash Sale Kedua Xiaomi Mi Note 2 Langsung Kehabisan Stok Dalam Waktu 60 Detik Saja

Xiaomi memang seperti tidak ada habisnya dalam memukau dunia pasaran smartphone saat ini. Kali ini Xiaomi kembali mencatatkan rekor terbaiknya untuk penjualan produk terbaru mereka phablet canggih Xiaomi Mi Note 2. Phablet ini memang diminati karena menawarkan kinerja mantab, harga terjangkau dan menawarkan desain elegan. Pilihan warnanya sendiri tersedia Piano Black dan Glacier Silver.

Penjualan secara flash sale dari phablet Xiaomi Mi Note 2 ini sudah memasuki jilid kedua dan kali ini tetap mencatatkan penjualan yang luar biasa. Dalam penjualan flash sale kedua ini ternyata stok langsung ludes tak bersisa dalam kurun waktu 60 detik saja atau sekitar 1 menit. Harga termahal varian Xiaomi Mi Note 2 ini mencapai angka Rp 6,7 jutaan.

Tentu hal ini menunjukkan bagaimana antusiasme pasar terhadap produk satu ini. Xiaomi Mi Note 2 sendiri hadir dengan membawa sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8. Konektivitas dan jaringan membawa sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Layarnya sendiri mengusung ukuran cukup luas yakni berukuran 5,7 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel OLED (Organic Light Emiting Diode) fleksibel. Sementara penyimpanan data membawa kapasitas 64GB atau 128GB, tanpa kehadiran slot microSD.

Untuk kamera, phablet Xiaomi Mi Note 2 ini membawa kamera belakang beresolusi sebesar 22,5MP dengan sensor Sony IMX318 1/2.6 inci. Sementara hardwarenya sendiri membawa RAM 4/6GB, GPU Adreno 530, chipset Qualcomm Snapdragon 821, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz.

Sponsored Links