Luar Biasa, Dibanderol Sejutaan Doogee X5 Max Pro Tawarkan Fingerprint Sensor Dan Baterai Jumbo

Smartphone murah dengan kemampuan luar biasa akhirnya resmi dirilis kepasaran. Namun sayangnya smartphone dengan nama Doogee X5 Max Pro ini masih hadir dipasaran Tiongkok saja dan belum ada kabar apakah akan dirilis juga diluar negara Tiongkok atau tidak. Smartphone Doogee X5 Max Pro ini hadir dengan kemampuan yang sangat gahar untuk kelas entry-level.

Smartphone Doogee X5 Max Pro ini hadir dipasaran dengan banderol harga hanya $85 atau sekitar Rp 1,1 juta saja. Namun smartphone ini sudah membawa kapasitas baterai yang tidak biasa yakni sebesar 4000mAh dan masih ditambah dengan dukungan fingerprint sensor yang canggih.

Spesifikasi hardware smartphone Doogee X5 Max Pro ini mengusung GPU Mali-T720 MP2, RAM 2GB, chipset MediaTek MT6737, dan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,3GHz. Spesifikasi ini juga sudah tergolong mantab dan tinggi untuk kelas smartphone harga sejutaan saja.

Smartphone ini juga sudah mengusung system operasi terbaru versi Android 6.0 Marshmallow. Layarnya sendiri juga sudah seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 ppi yang cukup jernih dan tajam.

Kapasitas memori internalnya sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Jaringan dan konektivitas smartphone Doogee X5 Max Pro ini mengandalkan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Kameranya membawa kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur kamera belakang menawarkan autofocus dan LED Flash standar.

Sponsored Links