Luar Biasa, Benchmark AnTuTu LeEco Le 2s Pro Tembus Hingga Ratusan Ribu Poin

LeEco Le 2s Pro adalah smartphone yang dikabarkan akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Smartphone ini sendiri saat ini kembali ramai dibicarakan setelah muncul bocoran skor benchmark dari smartphone ini yang tergolong sangat tinggi. Smartphone LeEco Le 2s Pro ini di uji menggunakan benchmark AnTuTu.

Dan skor yang didapatkan dari benchmark ini sendiri mencapai angka 157 ribu poin lebih. Jelas raihan skor ini tergolong sangat luar biasa tinggi dan mantab dikelasnya. Smartphone ini hadir dengan membawa berbagai keunggulan baik dari segi tampilan mau dari segi hardware.

Sistem operasinya sendiri juga sudah menggunakan versi terbaru yakni sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Le UI. Layar pada smartphone ini mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dan kerapatan layarnya sudah tembus 545 ppi.

Sektor fotografinya sendiri mengandalkan kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP saja yang tergolong cukup mantab untuk kebutuhan fotografi anda. Jaringan dan konektivitasnya sudah di support dengan berbagai fitur menarik seperti 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications), serta sensor sidik jari Sense ID.

Kapasitas ROM pada smartphone ini tergolong lega yakni mencapai  64GB, tanpa kehadiran slot microSD. Dan untuk urusan dapur pacu, smartphone ini mengandalkan spesifikasi gahar seperti RAM 4/6/8GB, GPU Adreno 530, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,8GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821.

Sponsored Links