Luar Biasa, Baru Dirilis 25 Menit Stok Smartphone Huawei Honor 6X Langsung Ludes Diburu Konsumen

Smartphone Huawei Honor 6X ini adalah salah satu produk smartphone kelas mid-end yang sudah resmi dirilis dan dibuka flash salenya untuk wilayah negara Amerika Serikat. Namun yang mengejutkan ternyata pada saat sesi flash sale di Amerika Serikat tersebut stok dari smartphone Huawei Honor 6X ini langsung ludes dalam kurun waktu 25 menit saja.

Salah satu yang membuat kenapa flash sale tersebut ramai diburu konsumen adalah harga yang ditawarkan cukup murah dari harga normal. Smartphone Huawei Honor 6X ini dibanderol dengan harga $200 saja ketika flash sale, sementara harga normal dari smartphone Huawei Honor 6X ini sekitar $250.

Smartphone Huawei Honor 6X ini sudah dibekali dengan dukungan konektivitas dan jaringan cukup lengkap yakni WiFi, Bluetooth, USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, dan GPS. Dan untuk keamanan dari smartphone ini sudah dibekali sensor sidik jari yang diletakkan di area belakang smartphone ini.

Layar dari smartphone ini cukup mantab dengan membawa ukuran seluas 5,5 inci dan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Layar ini sudah sangat mantab dan mampu menampilkan tingkat ketajaman warna dan gambar dengan sangat baik. Kualitas kamera yang ditawarkan adalah kamera depan 8MP dan kamera belakang beresolusi 12MP.

Sementara untuk spesifikasi hardware, smartphone ini mengusung beberapa hardware mantab seperti RAM 3GB/4GB, GPU Mali-T830 MP2, chipset HiSilicon Kirin 655, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,1GHz dan quad-core berkecepatan 1,7GHz. Ukuran baterai yang ditawarkan sudah sebesar 3340mAh yang cukup lumayan.

Sistem operasinya sendiri juga sudah membawa versi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1. Kapasitas penyimpanan datanya sendiri membawa ukuran sebesar 32GB atau 64GB lengkap dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB hybrid slot.

Sponsored Links