Luar Biasa, Baru Dibuka Pre-Order Perdana 150 Ribu Unit Ludes Dipesan

Korea Selatan yang merupakan negara asal dari brand Samsung memang baru saja membuka masa pre-order untuk smartphone premium terbaru Samsung yakni Samsung Galaxy S8+. Dan antusiasme pasar terhadap smartphone ini benar-benar sangat tinggi. Tercatat di hari pertama pre-order Samsung Galaxy S8+ ini sudah 150 ribu unit ludes terpesan.

Varian yang dicari tersebut adalah varian dengan kapasitas RAM 6GB. Samsung sendiri sudah menjanjikan pengiriman produk baru akan dilakukan pada bulan Mei 2017 mendatang. Smartphone ini selain canggih dari hardware juga sudah mengusung dukungan  sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Dukungan kameranya juga tidak main-main, kamera depannya sudah beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 12,2MP dengan fitur sensor 1/2.5 inci berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash.

Sementara itu Iris Scanner dan fingerprint sensor juga disematkan untuk memberikan tingkat keamanan ekstra. Sertifikasi IP68 juga menjadi bukti ketangguhan dari smartphone premium ini. Ukuran layar dari smartphone ini seluas 6,2 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 529 ppi.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini memanfaatkan kinerja dari GPU Adreno 540, RAM 6GB, chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz. Dan untuk kapasitas baterainya sendiri sudah sebesar 3500mAh yang tergolong mantab dikelasnya.

Sponsored Links