LiveText Aplikasi Unik Yang Diprediksi Gantikan Yahoo Messenger

LiveText akhirnya resmi dirilis oleh Yahoo dimana aplikasi ini akan menawarkan kombinasi teks dan video bisu. Yahoo memang sebelumnya resmi menghapus aplikasi Yahoo Messenger dari iTunes App Store sejak kurang lebih dua bulan lalu.

Sehingga banyak pihak yang memprediksi jika aplikasi LiveText ini akan menggantikan aplikasi Yahoo Messenger yang sudah dihapus terlebih dahulu. Namun secara kinerja, aplikasi LiveText ini akan sangat berbeda jika dibandingkan dengan Yahoo Messenger.

Dengan kombinasi teks dan video bisu akan memberikan pengalaman lain bagi para pengguna. Sementara itu kenapa harus menggunakan video bisu ternyata memang dibuat seperti itu hanya sebagai perantara untuk tatap muka saja.

Untuk komunikasi tetap saja menggunakan teks biasa tanpa harus berbicara face to face. Komunikasi dengan menggunakan suara memang sudah bulan menjadi hal baru untuk saat ini. Sudah banyak fitur dan aplikasi yang menghadirkan fitur dan teknologi tersebut.

Yahoo sendiri ingin memberikan sensasi baru dengan menggabungkan teks dan video bisu. Terkadang memang ada orang yang canggung ketika harus berkomunikasi langsung dengan kata-kata. Sehingga dengan media pesan teks maka mereka tidak akan lagi merasa canggung dan berkomunikasi lebih nyaman.

Untuk cara kerjanya cukup mudah, ketika anda sudah memulai percakapan dengan seseorang maka anda akan otomatis tersambung ke sebuah video bisu dan bisa saling bertatap muka. Selanjutnya anda tinggal berkomunikasi dengan menggunakan kolom teks yang sudah disediakan oleh aplikasi ini.

Sponsored Links