Live Foto Terbaru HTC 10 Mulai Beredar Luas Di Dunia Maya

HTC kembali dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah smartphone terbaru bernama HTC 10. Smartphone ini ternyata memang meski belum dirilis sudah muncul informasi mengenai empat varian warna HTC 10.

Dan yang terbaru adalah bocornya sebuah live foto yang diduga adalah smartphone HTC 10 ini. Smartphone HTC 10 ini tampil dengan dukungan HTC BoomSound dipastikan absen pada flagship 2016 kali ini.

Smartphone HTC 10 ini hadir dengan membawa prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 1,8GHz dan dual-core 1,6GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4GB, dan GPU tipe Adreno 530. Kinerja dari hardware ini sudah tergolong mantab dan unggul dikelas flagship saat ini yang mulai menjamur.

Layar dari smartphone HTC 10 ini mengusung ukuran seluas 5,15 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 515 ppi.

Desain dari smartphone ini menggunakan bentuk yang terasa sangat nyaman ketika digenggam dan terasa sangat ergonomis dan menyenangkan. Sistem operasi yang ditawarkan adalah versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka HTC Sense UI.

Sementara untuk sektor kamera mengandalkan kamera belakang beresolusi 12MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur kamera belakang membawa dukungan teknologi UltraPixel dengan sensor Sony IMX377 dengan ukuran piksel 1.55 um yang didukung oleh fitur laser-autofokus, OIS, dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detecteion autofokus. Jaringan dan konektivitas dipercayakan kepada 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Sponsored Links