Live Foto Samsung Galaxy S7 Mulai Beredar Luas

Produk smartphone dengan nama Samsung Galaxy S7 ini memang cukup fenomenal, karena sudah menjadi bahan perbincangan sangat hangan meski belum dirilis secara resmi. Dan yang terbaru kali ini sudah beredar live foto dari produk yang diduga adalah Samsung Galaxy S7.

Smartphone ini memang sebelumnya hanya tampil dengan bentuk gambar render saja. Dan untuk bocoran live foto ini beredar dari salah satu situs bernama Review Dao asal negara Vietnam.

Dari live foto tersebut terlihat jika smartphone Samsung Galaxy S7 ini malah menggunakan casing belakang yang terbuat dari plastik. Padahal beberapa informasi mengatakan sebelumnya smartphone Samsung Galaxy S7 ini menggunakan casing belakang dengan lapisan kaca yang mewah dan elegan.

Smartphone ini juga mengusung kamera mantab seperti kamera belakang beresolusi 12,2MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk spesifikasi dapur pacu, smartphone Samsung Galaxy S7 membawa RAM 4GB, GPU Adreno 530, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang powerful dengan kecepatan 2,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Untuk sistem operasi sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Jaringan dan konektivitas menggunakan dukungan 4G LTE Cat.9/Cat.6, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay.

Layarnya sendiri seluas 5,1 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 538 ppi. Untuk kapasitas memori internalnya sebesar 32GB dan 64GB tanpa kehadiran slot microSD.

Sponsored Links