Live Foto BlackBerry Venice Tampilkan Detil Desain Slider Lebih Jelas

Bocoran terbaru produk Blacberry dengan desain slider dan menggunakan OS Android kali ini beredar di internet. Dalam live foto terbaru kali ini memang terlihat foto yang sangat detil, jelas, dan di foto dari jarak dekat.

Tampilan smartphone yang memiliki nama BlackBerry Venice ini memang tampak elegan dan kokoh. Desain slider dengan keyboard QWERTY juga masih menjadi ciri khas produk Blackberry.

Foto ini pertama kali di edarkan oleh situs Techrum dan mulai menyebar luas saat ini. Spesifikasi dapur pacu BlackBerry Venice sendiri dikabarkan mengusung prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, RAM 3GB, GPU Adreno 418, dan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Sementara untuk sektor layar, smartphone ini mengandalkan layar berukuran 5,4 inci dan beresolusi tinggi yakni Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel. Layar tersebut menggunakan teknologi Super AMOLED dan perlindungan dari Gorilla Glass 4.

Untuk urusan fotografi, smartphone ini membawa kamera belakang beresolusi 18MP dengan fitur unggulan seperti phase-detection autofokus, aperture f/2.0, OIS (Optical Image Stabilization), sensor BSI (BackSide Illuminated) dan dual LED flash. Kamera depannya sendiri mengusung resolusi sebesar 5MP.

Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi resmi dari pihak Blackberry terkait kehadiran smartphone BlackBerry Venice ini. Sehingga untuk kabar harga dan informasi tanggal perilisan smartphone ini masih sangat misterius.

Sponsored Links