Live Case, Casing Canggih Dengan Berbagai Fitur Menarik Resmi Dirilis Google Seharga Rp 500 Ribuan

Google memang sangat pandai dalam menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia teknologi. Saat ini Google memang sedang mempromosikan dua smartphone terbaru mereka yang baru saja dirilis yakni Google Pixel dan Google Pixel XL. Dan untuk mendukung kedua smartphone tersebut, tersedia sebuah aksesoris menarik bernama Live Case.

Live Case adalah sebuah casing yang bisa anda desain sendiri sesuka hati. Dan Google sendiri menawarkan tiga pilihan untuk produk Live Case ini. Tiga pilihan tersebut adalah Artworkds, Places atau Photos. Untuk varian pertama adalah Artworks dimana varian ini menawarkan berbagai macam karya seni yang bisa dibuat menjadi sebuah case.

Dan untuk versi Places ini menawarkan fitur untuk mengambil snapshot dari lokasi tertentu di Google Maps untuk dicetak di atas case. Untuk varian terakhir ini adalah Photos dimana memiliki fitur untuk mengupload foto dan mengubahnya menjadi case smartphone.

Namun dari setiap kategori tersebut sudah bisa menggunakan opsi live wallpaper. Untuk varian Places bisa menampilkan peta stylish dari lokasi terkini. Varian Photos menawarkan slideshow dengan kustomisasi khusus dan Artworks menawarkan gallery dengan koleksi pilihan.

Sementara itu Live Case ini juga menawarkan shortcut button yang dapat diprogram di bagian belakang perangkat. Dengan shortcut button ini maka anda bisa mengatur berbagai aplikasi favorit akses cepat. Harga dari casing canggih ini sangat terjangkau, Google hanya menawarkan Live Case ini dengan harga $40 atau Rp $40 atau Rp 520 ribuan dari Google Store.

 

Sponsored Links