Lisensi Resmi Windows 10 Akan Dijual Seharga Rp 1,5 Jutaan

Untuk anda yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran Windows 10, Microsoft resmi mengumumkan sistem operasi Windows 10 akan dirilis pada tanggal 29 Juli 2015. Sementara untuk harganya memang sebelumnya masih menjadi misteri dan belum diketahui pihak manapun.

Namun baru-baru ini Microsoft secara resmi mengumumkan jika harga lisensi resmi untuk OS Windows 10 ini sekitar Rp 1,5 jutaan atau $119. Tentu saja harga ini ternyata masih tidak jauh berbeda dengan harga lisensi resmi dari Windows 8.

Sementara itu lisensi ini juga hanya dihadirkan khusus untuk versi Home. Versi Home ini nantinya bisa digunakan untuk berbagai perangkat seperti desktop, notebook, tablet, dan perangkat hybrid.

Namun jika anda nantinya ingin upgrade ke versi Pro, di dalamnya sudah disediakan Pro Pack dan anda cukup menambah $99 maka OS Windows 10 Home anda akan memiliki hak akses untuk upgrade menjadi Windows 10 Pro.

Harga Windows 10 Pro memang jauh lebih mahal, yakni sekitar Rp 2,6 jutaan atau $199. Tentu saja Windows 10 Pro ini sudah di jejali dengan berbagai fitur canggih dan menarik. Namun Windows 10 Pro ini memang lebih condong di khususkan untuk para pemilik usaha yang membutuhkan performa dan keamanan lebih tinggi.

Dari kabar yang beredar bahkan Windows bajakan juga bisa upgarade ke Windows 10. Namun status anda akan tetap bajakan dan tidak akan bisa menikmati fitur secara utuh dan lengkap.

Sponsored Links