Libra, Dikabarkan Sebagai Nama Kode Terbaru Untuk Produk Smartphone Xiaomi

Xiaomi kali ini kembali dikabarkan sedang mempersiapkan produk smartphone terbaru. Disebutkan produk terbaru ini sudah mengusung nama kode yakni Libra. Xiaomi memang sangat cepat dalam mengembangkan produk terbaru.

Sehingga tidak heran meski tergolong brand baru, ternyata varian produk Xiaomi sudah sangat banyak dan hampi mengisi semua lini pasar smartphone saat ini.

Xiaomi sendiri juga sangat cerdas memanfaatkan peluang dengan menghadirkan beberapa aksesoris canggih seperti produk Mi Band yang merupakan sebuah gelang kesehatan cerdas berharga murah meriah.

Kembali lagi ke rumor smartphone terbaru, smartphone dengan kode nama Libra ini memang cukup menyita perhatian konsumen. Dari beberapa rumor yang beredar disebutkan jika smartphone ini sudah mengusung RAM 2GB dan prosesor hexa core atau enam inti.

Tentu saja jika benar maka smartphone ini sudah masuk dalam kategori produk kelas menengah. Disebutkan juga sistem operasinya sudah menggunakan versi Android paling terbaru saat ini yakni Android 5.1.1 Lollipop.

Namun kabar ini memang hanya sebatas rumor saja dan belum bisa dipercaya sepenuhnya. Bahkan untuk bocoran fotonya saja belum ada yang bisa memberikannya.

Selain itu, beberapa rumor yang berkembang lainnya adalah kehadiran Mi 5 dan Redmi Note 2 yang masih dalam taham persiapan dan pengembangan. Untuk Mi5 sendiri memang dikabarkan akan menjadi produk flagship terbaru dari Xiaomi. Smartphone Mi5 sendiri sudah mengusung dua kamera belakang yang canggih.

Sponsored Links