LG X Venture Diperkenalkan, Smartphone Tahan Banting Desain Stylish!


GadgetGan.com – LG lagi-lagi memproduksi smartphone terbarunya yang berjuluk LG X Venture. Smartphone yang dipersiapkan untuk membidik pasar outdoor untuk mengusung casing karet yang tangguh dan mengantongi sertifikasi IP68, sehingga membuatnya memiliki ketahanan terhadap air dan debu. Selain itu, ia juga mengantongi sertifikasi MIL-STD 810G yang membuatnya tahan terhadap guncangan apa pun.

Smartphone anyar ini hadir dengan layar sentuh 5.2 inchi beresolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang didukung oleh teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang membuatnya memiliki kerapatan 423 piksel per inchi. Smartphone LG X Venture ini juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass, sehingga membuatnya tidak mudah tergores.

Untuk urusan dapur pacunya, LG mempercayakannya untuk ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari prosesor quad-core dengan clock speed 1.4 GHz dan quad-core dengan clock speed 1.1 GHz. Ia juga didukung oleh RAM berkapasitas 2 GB dan pengolah grafis Adreno 505 sehingga tampil lebih mumpuni. Untuk sistem operasinya, LG X Venture menjalankan Android OS 7.0 Nougat yang dibalut oleh antarmuka LG UX UI.

Di sektor kamera, LG X Venture dibekali dengan kamera belakang beresolusi 16 megapiksel autofokus lengkap dengan fitur LED flash. Sementara bagian depannya memiliki resolusi 5 megapiksel yang mumpuni untuk foto selfie dan video call. Untuk mencukupi kebutuhan dayanya, LG menyematkan baterai berdaya tampung 4100 mAh.

Smartphone pabrikan Korea Selatan ini memiliki memori internal dengan kapasitas yang cukup luas, yakni 32 GB dan dapat diperluas dengan microSD dengan kapasitas mencapai 2 TB. Dengan kapasitas yang tinggi tersebut, tentu pengguna dapat menyimpan berbagai file pada ponsel tanpa khawatir kehabisan sisa ruang. Konektivitas yang diusungnya pun cukup lengkap dengan hadirnya Bluetooth, WiFi, GPS, 3G HSPA dan 4G LTE.

Sponsored Links