LG X Charge Resmi Dirilis Tawarkan Baterai Jumbo Dan Spesifikasi Tinggi

LG dalam ajang Xfinity Mobile dikabarkan telah merilis sebuah smartphone terbaru bernama LG X Charge. Smartphone ini hadir ke pasaran melalui perusahaan besar tv kabel bernama Comcast. Sementara itu menurut informasi terpercaya, smartphone LG X Charge ini adalah produk re-branded dari  LG X Power 2.

Smartphone LG X Power 2 ini adalah smartphone anyar LG yang dirilis pada awal bulan lalu untuk pasar global. Smartphone LG X Charge sendiri sudah membawa kapasitas baterai gahar sebesar 4500mAh. Dengan baterai sebesar itu tentu saja smartphone LG X Charge ini mampu bertahan hingga satu hari penuh dengan penggunaan normal.

Sektor layar dari smartphone ini mengusung ukuran seluas 5,5 inci dan sudah beresolusi HD 720p. Layar ini sudah bekerja dengan sangat baik dan mampu menampilkan gambar dengan detil yang jernih dan cukup tajam. Sistem operasinya juga sudah menggunakan versi terbaru atau tertinggi saat ini yakni Android 7.0 Nougat.

Kameranya mengandalkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP dengan dukungan fitur-fitur standar kamera smartphone masa kini. Penyimpanan data seperti audio, video atau image sudah membawa kapasitas ROM sebesar 16GB yang bisa anda perluas lagi dengan slot MicroSD. Smartphone ini akan ditawarkan kepasaran dengan banderol harga kisaran $200 saja atau Rp 2,6 jutaan. Smartphone ini juga sudah mendukung 4G LTE Verizon dengan paket data bulanan mulai dari $ 45 per bulan.

Sponsored Links