LG Volt 2, Resmi Dirilis Di Amerika Serikat Seharga Rp 2 Juta

Negara Amerika Serikat akhirnya resmi menjadi negara perilisan produk smartphone terbaru LG yang memiliki nama LG Volt 2. Smartphone ini dijual di negara Amerika Serikat dengan menggandeng operator Boost Mobile.

Smartphone ini hadir dengan keunggulan pada sektor layar HD nya dan dukungan jaringan 4G LTE. Sementara itu harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dikelasnya. Anda hanya perlu merogoh kocek sedalam Rp 2 jutaan atau $150 dimana harga tersebut tanpa kontrak.

Untuk tampilan LG Volt 2 ini memang tidak terlalu berbeda dengan beberapa produk sebelumnya, casingnya masih tetap mengusung bahan plastik yang cukup berkualitas. Untuk spesifikasi, ternyata bisa dikatakan cukup mirip dengan spesifikasi LG Magna.

Layarnya seluas 5 inci dengan resolusi sebesar HD 720p. Teknologi layarnya membawa In-Cell dipadukan panel IPS (In-Plane Switching) dan sudah mampu menghadirkan kerapatan layar sebesar 294 ppi.

Dukungan sistem operasinya sudah mengusung versi Android 5.0 Lollipop yang sudah dilengkapi balutan antarmuka LG UX UI. Jaringan dan konektivitasnya membawa 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth 4.0.

Spesifikasi dapur pacunya di dukung dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 306, RAM 1GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Kinerja yang dihasilkan memang tidak terlalu berbeda dengan smartphone mid-end kebanyakan dipasaran.

Untuk kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 8MP dengan fitur standar seperti autofokus dan LED Flash. Kamera depannya mengusung resolusi sebesar 5MP yang cukup memuaskan untuk selfie atau video call.

Sponsored Links