LG V20, Diprediksi Akan Jadi Smartphone Pertama Yang Dilengkapi Dengan 32-bit HiFi Quad DAC audio

Untuk smartphone LG V20 ini akhirnya dikabarkan akan menjadi smartphone satu-satunya di dunia yang menggunakan audio khusus. Audio tersebut adalah 32-bit HiFi Quad DAC audio yang diap memanjakan telinga pengguna. Bahkan smartphone ini juga dikabarkan akan menggunakan ESS Technology dimana teknologi ini adalah pemasok 32-bit DAC untuk ponsel LG V10.

Keunggulan dari audio jenis ini adalah suara yang dihasilkan benar-benar sangat tajam dan jernih sehingga kualitas audio benar-benar akan renyah di telinga anda. Apalagi smartphone ini nantinya sudah dibekali dengna headphone yang memiliki kabel kualitas tinggi sehingga suaranya akan sangat merdu.

Sektor fotografi, smartphone ini akan membawa kamera belakang beresolusi 21MP dan kamera depan beresolusi 8MP saja. Sektor layarnya menawarkan ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 401 ppi.

Dan untuk urusan hardware, smartphone ini menawarkan GPU Adreno 530, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz. Kinerja hardware ini juga sudah disokong dengna sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI.

Untuk kapasitas baterai menawarkan kapasitas sebesar 4000mAh. Sementara memori internal pada smartphone ini sudah sebesar 32GB/64GB yang didukung kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Dan jaringan konektivitas di dukung 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications), serta sensor sidik jari atau fingerprint sensor.

Sponsored Links