LG V20 Akan Rilis Dengan Mengusung OS Versi Android 7.0 Nougat

Untuk produk LG V20 ini memang sudah lama dinantikan kehadirannya karena smartphone ini dijanjikan membawa berbagai keunggulan fitur dan system perangkat lunaknya. Dan benar saja, baru-baru ini dikabarkan jika smartphone LG V20 ini dipastikan nanti akan dirilis sudah menggunakan system operasi paling terbaru saat ini yakni Android 7.0 Nougat.

Kabar ini disampaikan dari situs Mobile Syrup yang biasanya cukup akurat dalam memprediksi berbagai hal dalam dunia smartphone dan gadget. Smartphone LG V20 ini dikabarkan akan dirilis secara resmi pada tanggal 6 September 2016 mendatang. Sementara smartphone ini juga dibekali kamera canggih.

Kamera belakang mengandalkan resolusi 21MP dengan fitur sensor BSI dengan lensa aperture f/2.0 yang didukung oleh fitur OIS (Optical Image Stabilization) dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta phase-detection autofokus. Sementara untuk yang hobi selfie terdapat kamera depan beresolusi 8MP.

Untuk hardware, smartphone ini mengusung GPU Adreno 530, RAM 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Untuk sektor layar mengandalkan layar seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 401 ppi.

Untuk jaringan dan konektivitas menawarkan 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications), serta sensor sidik jari atau fingerprint sensor. Baterainya juga besar yakni sekitar 4000mAh yang cukup mumpuni. ROM nya sendiri dibekali kapasitas 32GB/64GB yang didukung kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

Sponsored Links