LG Stylus 2 Diklaim Akan Menjadi Smartphone Pertama Di Dunia Yang Menggunaka DAB+

LG kali ini kembali menawarkan sebuah varian smartphone terbaru bernama LG Stylus 2. Smartphone ini resmi pertama kali diperkenalkan dalam ajang tahunan MWC 2016 yang lalu. Smartphone ini hadir dengan tampilan yang cukup elegan dan menarik.

Sementara itu beredar kabar jika smartphone LG Stylus 2 ini adalah smartphone pertama di dunia yang sudah mendapatkan dukungan DAB+. DAB+ sendiri adalah sebuah standar radio yang diadopsi di seluruh Eropa terkait penyiaran digital. Sedangkan di Amerika Serikat, para penyiar menggunakan standar HD Radio.

Tentu saja hal ini akan menjadi salah satu keunggulan dan hal menarik yang jarang bahkan tidak akan anda temui di perangkat smartphone lain. Smartphone LG Stylus 2 ini dikabarkan akan menyambangi beberapa negara besar seperti Australia, Belgia, Jerman, Italia, Belanda, Norwegia dan Inggris.

Smartphone ini memang sudah dinantikan kehadirannya di berbagai negara besar dan memang menawarkan kemampuan yang tidak biasa. LG sendiri beralasan kenapa menggunakan DAB+ ini adalah karena ingin menawarkan paradigma baru dari pengalaman melalui smartphone,” ungkap Juno Cho, President dan CEO of LG Electronics Mobile Communications.

Smartphone ini disebutkan akan membawa kapasitas baterai sebesar 3000mAh yang tergolong mantab dan besar. Sementara untuk layar dari smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,7 inci yang cukup lega dan besar. Tidak lupa untuk audio mengusung speaker berdaya 1 watt dan memang benar smartphone ini akan memanjakan konsumen yang gemar dengan multimedia.

 

 

Sponsored Links