LG Resmi Tawarkan Phablet Terbaru Mereka Bernama LG Stylus 2 Di Korsel

LG resmi mengeluarkan varian phablet terbaru dengan menawarkan produk bernama LG Stylus 2. Phablet ini tampil elegan dengan layar yang juga besar. Layar dari phablet ini seluas 5,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki sudut pandang luas dengan kerapatan 245 ppi.

Kinerja layarnya sudah setara dengan phablet kelas menengah dan sudah dipastikan mengusung versi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI. Phablet ini dipasaran akan dipasarkan seharga $328 atau sekitar Rp 4,3 juta.

Dukungan kamera belakangnya sendiri mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur standar seperti LED Flash dan autofokus. Sementara untuk yang gemar selfie hadir kamera depan beresolusi sebesar 5MP. Dan untuk konektivitas menghadirkan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan 4G LTE.

Untuk kapasitas baterai dari phablet ini menggunakan kapasitas sebesar 3000mAh. Kapasitas memori internal dari phablet ini mengusung kapasitas sebesar 16GB dengan slot microSD untuk ekspansi memori hingga maksimal 2TB.

Sementara spesifikasi lengkap dari phablet ini membawa chipset Qualcomm Snapdragon 410, RAM 1,5GB, GPU Adreno 306, dan mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz. Kinerja dari phablet ini sudah tergolong lumayan dan tidak terlalu rendah. Sayangnya pemasaran dari phablet ini baru di negara Korsel saja dan belum ada kejelasan apakah akan dipasarkan secara global atau tidak.

 

 

Sponsored Links