LG Resmi Pangkas Harga Smartphone LG V20 Hanya Menjadi $400 Saja

Kabar terbaru tentang sosok smartphone LG yang bernama LG V20 kali ini adalah pemangkasan harga yang cukup signifikan. Smartphone LG V20 kali ini hanya dibanderol dengan harga $400 saja atau kisaran Rp 5 jutaan. Smartphone ini masih ditawarkan secara resmi melalui toko online bernama B&H.

Harga ini jelas lebih rendah sekitar $200 dari harga resmi yang ditawarkan oleh LG. Smartphone ini pun sudah menggunakan dukungan sistem operasi terbaru yakni sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI. Keunggulan lain dari smartphone ini adalah sudah membawa kualitas audio dengan menggandeng brand B&O Play yang merupakan bagian dari perusahaan audio terkemuka, Bang & Ulufsen.

Kamera smartphone ini juga sudah menawarkan kamera depan beresolusi 5MP dengan fixed focus dengan sensor BSI dengan lensa aperture f/1.9 untuk keperluan foto selfie dan video chat. Sementara kamera belakang sudah memiliki dukungan dual kamera beresolusi 16MP + 8MP yang membawa fitur sensor BSI dengan lensa aperture f/2.0 yang didukung oleh fitur OIS (Optical Image Stabilization) dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta laser autofokus dan phase-detection autofokus.

Spesifikasi layar dari smartphone ini mengandalkan ukuran layar seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 401 ppi. Tak ketinggalan terdapat layar kedua yang menggunakan ukuran 160 x 1040 piksel.

Sponsored Links