LG Resmi Dapatkan Update Android 7.0 Nougat Untuk Produk Tablet LG G Pad III 8.0

Salah satu produk tablet besutan brand LG resmi mendapatkan jatah update OS ke versi tertinggi saat ini yakni Android 7.0 Nougat. Dalam update terbaru ini dipastikan LG memberikan berbagai peningkatan performa seperti perbaikan bug dan peningkatan performa, update ini juga membawa fitur baru khas Android Nougat.

Untuk jalur updatenya sendiri melalui jalur OTA (Over The Air). Tablet LG G Pad III 8.0 ini memang sudah memiliki dukungan spesifikasi yang masih sangat mendukung untuk update terbaru ini. Spesifikasi yang diusung adalah GPU Adreno 405, RAM 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Dukungan konektivitas dan jaringan yang ditawarkan membawa dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, dan juga 4G LTE. Kemungkinan akan tersedia varian WiFi only. Sementara kapasitas baterai dari tablet ini sudah sangat besar yakni mencapai ukuran 4800mAh. Penyimpanan datanya juga sudah mantab dengan membawa ROM 16GB yang dapat diperluas berkat tersedianya slot microSD hingga 2TB.

Kamera dari tablet ini memiliki resolusi kamera belakang 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Layar dari tablet ini juga cukup lega karena membawa ukuran seluas 8.0 inci dengan resolusi tinggi, yakni 1920 x 1200 piksel dengan kerapatan layar yang cukup tinggi berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Layar ini cukup untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan komputasi harian anda.

Sponsored Links