LG Q6 Sudah Dapat Dipesan di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

GadgetGan.com – Setelah diperkenalkan, smartphone anyar LG Q6 telah dapat dipesan di Indonesia melalui toko online terkemuka BliBli. Smartphone ini menyuguhkan layar Full Vision yang dilengkapi dengan fitur Face Unlock yang unik.

Smartphone LG Q6 hadir dengan layar sentuh 5,5 inchi FullVision HD beresolusi full HD+ 1080 x 2160 piksel yang didukung oleh teknologi panel IPS. Dimana kerapatan layarnya sendiri ialah mencapai 439 piksel per inchi. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka LG UX UI.

Performa yang disuguhkan LG Q6 sudah dapat diragukan lagi. Dimana ia diklaim mampu menyuguhkan performa yang kompetitif dan mumpuni. Smartphone kelas menengah ini dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki clock speed 1,4 GHz. Untuk meningkatkan performa ponselnya, LG pun menyematkan RAM berkapasitas 3 GB dan Adreno 505 sebagai pengolah grafisnya yang mumpuni.

Di sektor kamera, smartphone ini dibekali kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dengan dukungan sensor BSI 1/3 inchi lengkap dengan fitur autofokus, phase-detection autofokus dan LED flash. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5 megapiksel dengan 100 derajat field of view yang mumpuni untuk foto selfie dan video call. Untuk mencukupi kebutuhan dayanya, ada baterai berdaya tampung 3000 mAh.

Smartphone LG Q6 memiliki memori internal seluas 32 GB dan dapat diperluas dengan slot microSD dengan kapasitas mencapai 256 GB. Konektivitas yang diusungnya pun terbilang lengkap, yakni 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, DLNA, NFC dan port USB Type-C.

Lantas, berapa harga dari smartphone LG Q6 ? Smartphone ini ditawarkan dengan harga yang kompetitif, yakni Rp 3.199.000. Anda tertarik ?

Sponsored Links