LG Magna vs LG Leon, Duel Smartphone LTE Di Pasar Indonesia

LG Magna dan LG Leon adalah dua smartphone terbaru yang dua-duanya telah resmi dijual di negara Indonesia. Keduanya sendiri memang sama-sama ditandemkan di pasar yang hampir sama. Spesifikasi yang diusung memang sedikit berbeda namun tidak terlalu jauh perbedaannya.

Untuk layar, smartphone LG Magna memang sedikit lebih rendah yakni memiliki ukuran seluas 4,5 inci dan resolusi 480 x 854 pixels saja. Sementara untuk LG Leon mengusung layar seluas 5 inci dengan tingkat resolusi sebesar HD 720p. Keduanya juga sama-sama mengusung tipe layar IPS LCD.

Namun sayang keduanya di paket penjualan tidak disertai dengan pelindung layar, sehingga anda harus menambahkan sendiri. Untuk jaringan, keduanya juga sudah sama-sama mendukung fitur jaringan 4G LTE. Sehingga dengan kedua smartphone ini anda sudah bisa menikmati jaringan super cepat saat ini.

Beralih ke sektor dapur pacu, keduanya sama-sama mengusung prosesor quad-core. LG Magna mengusung prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dengan chipset Mediatek MT6582 dan LG Leon mengusung prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan chipset lebih tinggi yakni Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Kapasitas RAM nya juga sama-sama memiliki kapasitas sebesar 1GB.

Untuk sistem operasi, keduanya juga sama-sama mengusung tipe OS Android 5.0.1 Lollipop. Untuk kamera, LG Magna mengusung kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan 5MP. Sementara untuk kamera belakang LG Leon mengusung resolusi sebesar 5MP saja dan kamera depan sebesar VGA saja.

Sponsored Links