LG Leon, Resmi Meluncur Di Pasaran Indonesia Seharga Rp 1,7 jutaan

LG kali ini akhirnya merilis smartphone terbarunya untuk pasar negara Indonesia. Smartphone tersebut adalah seri LG Leon yang memiliki kemampuan lebih rendah dari LG Magna.

LG sendiri menjelaskan jika hadirnya dua produk smartphone terbarunya ini adalah salah satu jawaban pasti bagi para pengguna smartphone yang membutuhkan smartphone canggih namun dengan dana terbatas.

Untuk spesifikasi layar dari smartphone ini mengusung tipe ukuran layar seluas 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dengan kerapatan mencapai 218 ppi. Tampilan layarnya sudah cukup jernih dan nyaman dipandang dalam waktu lama sekalipun.

Sistem operasinya juga sudah menggunakan versi Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka LG Optimus UI. Pada sektor jaringan dan konektivitas smartphone ini menghadirkan dukungan 3G HSDPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth 4.0. Kapasitas baterai smartphone ini memiliki ukuran sebesar 1900mAh saja.

Untuk sektor dapur pacunya membawa spesifikasi prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-400MP2, chipset MediaTek MT6582, dan kapasitas RAM sebesar 1GB. Spesifikasi ini memang terlihat tidak ada yang istimewa dan hampir sama dengan spesifikasi ponsel kelas entry-level masa kini.

Dukungan kamera belakangnya juga cukup memuaskan dengan membawa ukuran resolusi sebesar 8MP dengan fitur standar seperti LED Flash dan autofokus. Untuk kamera depan atau selfienya menggunakan varian VGA.

Sponsored Links