LG L70 VS Samsung Galaxy Core 2, Adu Smartphone Android 2 Jutaan

Gadgetgan.com – Pada kisaran harga Rp 2 jutaan, pada saat ini kita dapat menemukan beberapa smartphone unggulan seperti LG L70 dan jagoan dari Samsung, yaitu Galaxy Core 2.

Sebagai smartphone kelas menengah keduanya juga hadir dengan beragam fitur yang mumpuni. Jika Anda merasa bingung menjatuhkan pilihan antara keduanya berikut akan kami buat perbandingan kelebihan masing-masing.

Kedua smartphone android besutan LG dan Samsung, ini sma-sama hadir dengan layar sentuh 4.5 inci resolusi 480 x 800 pixel. L70 hadir juga hadir dengan panel IPS LCD dan proteksi corning gorilla glass 2, sedangkan Galaxy Core 2 memiliki proteksi lebih baik dengan gorilla glass 3, sayangnya ponsel besutan Samsung ini hanya dibekali dengan teknologi TFT biasa.

L70 mengandalkan prosessor Snapdragon 200 Dual Core 1.2 GHz dan RAM 1 GB yang membuat performa yang dihasilkan cukup mumpuni. Berbeda dengan Galaxy Core 2 yang memiliki prosessor lebih baik dengan Quad Core 1.2 GHz dengan RAM 768 MB saja.

Pada sisi penyimpanan lagi-lagi keduanya dibekali memiliki kemampuan hampir sama dengan memori internal 4 GB. Namun kali ini Galaxy Core 2 lebih unggul dengan tambahan microSD hingga 64 GB jika dibandingkan dengan L70 yang hanya sebatas 32 GB saja.

Pada sektor kamera keduanya hadir dengan spesifikasi yang cukup mirip di mana terdapat kamera utama 5 MP, dan kamera sekunder VGA. Beberapa fitur tambahan lain juga dimiliki keduanya seperti autofocus, LED flash, face detection, geo-tagging, dan touch focus.

Beralih kesesektor jaringan, kedua perangkat ini juga dianugerahi kemampuan serupa seperti jaringan HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps. Hanya saja pada sisi koneksi L70 lebih unggul dengan bluetooth 4.0 yang tidak dimiliki Galaxy Core 2.

Kesimpulannya bagi Anda yang menginginkan smartphone dengan layar, multitasking, koneksi lebih baik dapat memilih LG L70 yang hanya di bandrol Rp 2 jutaan.

Sedangkan bagia Anda yang lebih mengutamakan media penyimpanan, prosessor 2X lebih baik dapat memilih Galaxy Core 2 yang saat ini masih di jual seharga Rp 2.1 jutaan.

Sponsored Links