LG K7, Varian Tanpa Kontrak Resmi Dijual Seharga $140 Atau Sekitar Rp 1,9 juta

LG resmi memperkenalkan varian produk terbarunya yang bernama LG K7. Smartphone ini resmi dirilis di negara Amerika Serikat dengan sistem kontrak melalui sebuah operator seluler bernama T-Mobile. Harga dari smratphone LG K7 ini tanpa kontrak ternyata cukup mahal, yakni sekitar $140 atau sekitar Rp 1,9 juta.

Sementara itu smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka LG UX UI. Dan untuk kategori layarnya menawarkan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel TN (Twisted newmatic) TFT LCD dengan kerapatan layar mencapai 199 ppi dan menggunakan layar lengkung 2.5D.

Dukungan jaringan dan konektivitas yang dibawa membawa 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Sementara itu untuk memori internal memiliki kapasitas 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Untuk baterainya sendiri sebesar 2125mAh yang cukup mantab.

Kamera belakang dari smartphone ini memiliki resolusi sebesar 8MP dengan beberapa fitur standar seperti LED Flash, autofokus, dan aperture f/2.0. Untuk kamera depan juga menggunakan resolusi sebesar 5MP.

Untuk kebutuhan hardware, smartphone ini mengusung GPU Adreno 304, chipset Qualcomm Snapdragon 210, RAM 1,5GB, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,1GHz. Kinerjanya sudah lumayan mantab dan setara dengan kebanyakan smartphone saat ini dikelasnya.

Sponsored Links