LG K20 Plus Dirilis Perdana Melalui Operator T-Mobile Amerika Serikat

Pasar Amerika Serikat kali ini kedatangan smartphone terbaru dari brand LG yakni smartphone dengan nama LG K20 Plus. Smartphone LG K20 Plus ini resmi dirilis kepasaran melalui salah satu operator seluler mereka yakni T-Mobile. Smartphone LG K20 Plus ini ditawarkan dengan banderol harga kisaran $200 atau sekitar Rp 2,6 juta.

Smartphone ini hadir dengan dukungan sistem operasi versi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka LG UX UI. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini memanfaatkan dukungan seperti NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.

Memori internal dari smartphone ini sudah lebih dari cukup karena membawa kapasitas sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Kameranya sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan autofokus, sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini juga sudah memanfaatkan dukungan hardware seperti GPU Adreno 308, RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 425, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz. Kapasitas baterai smartphone ini membawa ukuran sebesar 2800mAh yang cukup besar.

Layarnya memiliki ukuran seluas 5,3 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 280 ppi. Yang cukup disayangkan adalah lapisan anti-gores yang tidak disebutkan di dalam smartphone ini sehingga anda harus memasang sendiri agar layar tidak rusak karena goresan atau benturan.

Sponsored Links