LG G4S, Smartphone Entry-Level Terbaru Yang Dikabarkan Sedang Di Garap

LG sepertinya masih terus menggarap produk-produk smartphone terbarunya. Yang terbaru kali ini dikabarkan LG sedang menggarap sebuah produk smartphone terbaru dengan nama LG G4S. Smartphone ini dikabarkan akan lebih tinggi jika dibandingkan dengan LG G4c.

Kali ini beredar bocoran foto render dari LG G4S ini yang menampilkan bagaimana desain dan konsep smartphone LG G4S ini. Sementara itu smartphone ini mengusung tekstur casing belakang berbahan plastik yang tampak cukup elegan.

Namun LG sendiri masih enggan memastikan kapan smartphone ini akan dirilis kepasaran. Untuk spesifikasi smartphone LG G4S ini jelas sudah diatas LG G4c yang sudah dirilis terlebih dahulu.

Spesifikasi dapur pacunya adalah prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 615, RAM 2GB, dan GPU Adreno 405. Untuk dukungan kapasitas baterai membawa kapasitas sebesar 2540mAh.

Sementara itu untuk layar smartphone ini membawa dukungan layar seluas 5,5 inci dengan tingkatan resolusi sebesar full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Layar ini sudah mampu menghasilkan kerapatan layar sebesar 423 ppi.

Smartphone ini membawa dukungan sistem operasi sebesar Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka yang disebut dengan LG UX 4.0. Kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi sebesar 8MP dengan fitur autofokus dan LED Flash. Sementara kamera depannya memiliki resolusi sebesar 5MP.

Sponsored Links