LG G4c, Mulai Dijual Di Negara Belanda Seharga $275

LG G4c adalah salah satu produk terbaru dari LG yang mulai dibuka pre-order di beberapa negara Eropa beberapa waktu yang lalu. Kali ini kabar terbaru dari negara Belanda jika smartphone LG G4c ini sudah mulai dijual secara resmi.

Smartphone LG G4c ini dijual di negara Belanda dengan banderol harga sekitar $275 atau sekitar Rp 3,6 jutaan. Sementara negara selanjutnya adalah negara Inggris yang dikabarkan akan dijual melalui retailer Carphone Warehouse dan Hantec.

Tentu saja LG G4c yang disebut sebagai versi mini dari LG G4 ini memiliki spesifikasi yang cukup berbeda jauh dengan flagship LG G4 tersebut. Dan hal ini memang wajar karena produk varian mini selalu mengalami pemangkasan spesifikasi dan fitur.

Sektor dapur pacunya sendiri sudah bekerja dengan cukup lumayan dengan dukungan beberapa spesifikasi. Seperti pada sektor RAM memiliki kapasitas sebesar 1GB, GPU Adreno 306, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan tipe prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz.

Untuk konektivitas dan jaringan smartphone ini tergolong lengkap dengan menghadirkan dukungan 4G LTE (Long Term evolution), 3G HSDPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth 4.0. Memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 8GB dan slot MicroSD hingga 128GB.

Kapasitas baterainya sendiri menghadirkan ukuran sebesar 2540mAh yang tergolong cukup besar. Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 8MP dan kamera depan mengusung resolusi 5MP yang cukup memuaskan.

Sponsored Links