LG G4 Ternyata Kalah Telak Oleh Samsung S6 Dalam Jumlah Penjualan Di Negaranya Sendiri

Siapa yang tidak mengenal produk smartphone flagship bernama LG G4. Smartphone ini berhasil menghipnotis para konsumen smartphone dengan kemampuan dan spesifikasi kelas atasnya. Smartphone ini juga diklaim memiliki kemampuan ekstra pada sektor kamera.

Namun sayang, kabar terbaru menyebutkan smartphone ini mengalami jumlah penjualan yang menurun drastis di negaranya sendiri yakni Korea Selatan. Di negara tersebut produk LG G4 kalah saing dengan penjualan produk Samsung yakni duet Galaxy S6 dan galaxy S6 Edge.

Untuk informasi yang berhasil kami rangkum, penjualan duet Galaxy S6 dan galaxy S6 Edge memang sangat menjanjikan. Kedua smartphone ini di Korea Selatan sudah terjual hingga 1,3 juta unit.

Sementara itu kabar menyedihkan datang dari LG yang hanya mampu menjual LG G4 sebanyak 240 ribu unit saja. Tentu saja gap atau perbedaan jumlahnya sangat jauh dan sangat jeblok jika disandingkan langsung.

Padahal LG sendiri sebelumnya berani mematok target penjualan LG G4 harus mencapai 12 juta unit dimana jika melihat kondisi sekarang target ini masih terlalu sangat jauh.

Smartphone LG G4 sendiri memang tidak bisa dikatakan buruk, layarnya sudah 5,5 inci dengan tingkatan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Kerapatan layarnya mencapai 538 ppi yang tergolong sangat tinggi dikelasnya. Untuk prosesornya smartphone ini mengusung hexa-core, RAM 3GB, dan GPU tipe Adreno 418.

Sponsored Links