LG G4, Resmi Dirilis Di India Dengan Banderol Harga Rp 10 Jutaan

LG G4 yang merupakan varian smartphone kelas high-end terbaru besutan LG ini resmi mengunjungi negara India. Di negara tersebut ternyata smartphone ini dibanderol dengan range harga yang lebih mahal dari negara di Indonesia.

Smartphone LG G4 resmi dijual di negara India dengan banderol harga sekitar INR 51.000 atau sekitar Rp 10 juta. Sebuah banderol harga yang cukup mahal karena di Indonesia sendiri hanya dibanderol dengan harga Rp 8,5 jutaan saja. Dengan harga tersebut smartphone ini sudah mengusung layar seluas 5,5 inci dengan tingkatan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi IPS.

Saingan terberat LG G4 di pasaran India adalah Samsung Galaxy S6 yang sudah hadir terlebih dahulu dan menggandeng aktor Amitabh Bachchan sebagai brand ambassador. Namun LG tetap optimis karena LG G4 memiliki keunggulan pada sektor kamera yang tidak dimiliki oleh Galaxy S6.

Untuk kameranya sendiri memang sudah mengusung resolusi kamera belakang sebesar 16MP dengan fitur canggih seperti dual LED flash, 3 axis Optical Image Stabilization (OIS), dan sensor Sony IMX234 dengan aperture f/1.8 dilengkapi fitur laser autofokus.

Aperture yang dihadirkan lebih lebar dan akan sangat membantu dalam mengambil foto di area yang kurang cahaya sekalipun. Sementara untuk kebutuhan selfie ternyata juga sudah disokong dengan kamera depan beresolusi sebesar 8MP yang cukup tangguh untuk mengatasi keperluan selfie atau video call.

Sponsored Links