LG G4 Dikabarkan Akan Menggunakan Teknologi Keamanan Pemindai Sidik Jari

Dunia smartphone saat ini sudah mengalami kemajuan sangat pesat. Terlebih lagi pada sektor tingkat keamanan yang semakin meningkat. Salah satu teknologi yang sering digunakan di smartphone premium keluaran terbaru adalah teknologi keamanan pemindai sidik jari atau fingerprint.

Tren teknologi ini memang diprediksi akan menjadi teknologi masa depan yang mulai digandrungi oleh banyak orang. Untuk saat ini sebuah vendor teknologi asal Korea Selatan, LG juga dikabarkan akan segera menghadirkan teknologi pemindai sidik jari ini ke produk flagship mereka yang bernama LG G4.

LG sendiri ternyata sudah memutuskan jika produk flagship terbaru mereka LG G4 akan menghadirkan teknologi pemindai sidik jari. Sementara itu LG juga mengatakan jika pemindai sidik jari akan ditempatkan di bagian belakang bodi. Namun apakah fungsi pemindai sidik jari ini bisa untuk pembayaran via mobile atau tidak masih belum ada kepastian.

Karena sebelumnya produk lain besutan Apple yakni iPhone 6 sudah menghadirkan fitur dimana pemindai sidik jari para produk mereka sudah bisa untuk akses masuk ponsel dan sistem pembayaran. Selain Apple, ternyata perusahaan bernama Qualcomm juga berhasil menghadirkan teknologi lebih canggih yakni dengan tambahan fitur scanning 3D.

Hingga saat ini kabar hadirnya pemindai sidik jari di LG G4 masih belum ada kepastian dan kejelasan lebih lanjut. Selain kabar teknologi pemindai sidik jari yang belum jelas, produk LG G4 sendiru juga masih belum diperkenalkan lebih lanjut oleh pihak LG.

Sponsored Links