LG G2 Dapatkan Update Android 5.0 Lollipop di Tahun 2015 ini

Selain Samsung Galaxy A Series, ternyata LG G2 juga diperbarui sistemnya ke versi OS terbaru yaitu Android 5.0 Lollipop. Pembaharuan ini adalah yang kedua kali dilakukan oleh LG pada tahun 2015 ini.

Kabar mengenai LG G2 yang menerima update ke sistem operasi terbaru ini diberitahukan oleh pihak LG melalui akun Twitter resminya, dimana ponsel LG G2 ini akhirnya diperbarui setelah sebelumnya LG G3 sudah terlebih dahulu menerima update ke OS Android 5.0 Lollipop.

Akan tetapi ternyata LG tidak hanya melakukan update atau pembaharuan pada sistem operasinya saja. Namun smartphone LG G2 ini juga seperti dibekali ulang dengan berbagai fitur baru yang berbeda dengan LG G2 generasi sebelumnya.

Ada beberapa update yang bisa dinikmati oleh para pengguna LG G2 versi Lollipop ini, diantaranya adalah materialnya dan juga fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk menghemat konsumsi baterai.

Smartphone LG ini memiliki layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1920 x 1080 yang memungkinkan Anda menikmati video atau tayangan full HD.

Dari segi performanya pun sudah tidak diragukan lagi karena LG G2 dibekali dengan chip atau prosesor berkecepatan 2,3 GHz dan RAM berkapasitas 2GB.

Jadi sepertinya di tahun 2015 ini LG G2 bisa menjadi salah satu ponsel pintar terbaik pilihan Anda.

Sponsored Links