LG G Pad III 8.3, Dirilis Dengan Layar Seluas 8,3 inci dan Snapdragon 615

Kali ini LG kembali menggebrak pasar dengan menawarkan sebuah produk tablet  terbaru mereka yang bernama LG G Pad III 8.3. Tablet ini menawarkan layar lebih besar dan spesifikasi dapur pacu lebih baik.

Pada sektor hardware, tablet LG G Pad III 8.3 ini menawarkan RAM 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, GPU Adreno 405, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Kinerjanya sudah tergolong powerfull dan mantab dikelasnya saat ini.

Sementara itu untuk sektor kamera, tablet ini membawa kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Untuk kamera belakang menggunakan fitur LED Flash dan autofokus standar.

Kapasitas baterai tablet LG G Pad III 8.3 ini menawarkan kapasitas sebesar 4800mAh yang tergolong cukup besar dan mantab. Sistem operasi yang digunakan masih Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka LG UX UI.

Layar tablet LG G Pad III 8.3 memiliki ukuran seluas 8.3 inci dengan resolusi tinggi, yakni 1920 x 1200 piksel dengan kerapatan layar yang cukup tinggi berteknologi panel IPS (In-Plane Switching), serta dilengkapi Stylus.

Jaringan dan konektivitas tablet ini juga lengkap dengan membawa dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, dan juga 4G LTE. Sementara ROM nya sudah dibekali kapasitas sebesar 16GB yang dapat diperluas berkat tersedianya slot microSD hingga 64GB. Di Korea Selatan tablet ini baru akan dijual pada tanggal 23 Desember 2015 melalui operator LG U+.

Sponsored Links